Perusahaan Logistik Asing Di Indonesia

Perusahaan Logistik Asing Di Indonesia

Artikel Logistik – kargoku.com

Perusahaan logistik asing yang berada di Indonesia 

Artikel blog kargoku kali ini membahas beberapa informasi mengenai perusahaan logistik yang berada di Indonesia yang merupakan anak cabang perusahaan asing.

Hadirnya perusahaan logistik asing di negara kita bisa jadi merupakan sebuah sinyal bahwa kompetensi perusahaan milik Indonesia yang menyediakan jasa logistik masih perlu ditingkatkan.

Perusahaan logistik asing yang berada di Indonesia 

Berikut ini beberapa hal mengenai perusahaan logistik asing yang berada di Indonesia dan merupakan perusahaan ternama di Indonesia. Perusahaan-perusahaan tersebut bekerja secara baik di bidang jasa logistik yang sudah legal di Indonesia.

Perusahaan logistik asing ini juga memiliki kontrak kerja dengan waktu tertentu di Indonesia serta membantu dalam proses logistik yang belum dapat dikuasai di perusahaan logistik milik BUMN atau Indonesia sendiri.

Baca juga : Pengertian Logistik

Panalpina

Panalpina merupakan salah satu perusahaan logistik asing yang menyediakan jasa forwarding untuk laut dan udara.

Perusahaan logistik asing yang satu ini merupakan perusahaan logistik asal Swiss.

Maskapai perusahaan panalpina ini memiliki cabang 500 lebih di berbagai negara di dunia dengan jumlah negara inti 80.

Panalpina sendiri merupakan salah satu perusahaan dengan jumlah pegawai terbesar yaitu sekitar 15.000 pegawai di seluruh Dunia.

Panalpina juga menjalin kerjasama dengan perusahaan besar asing di Indonesia seperti milik Findel Airport, Huntsville serta berbagai hubungan kerjasama dengan negara lainnya.

Sinotrans.

Sinotrans merupakan salah satu perusahaan logistik yang cukup besar di Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan logistik China dengan kelas terbesar di China , biasa disebut dengan kelas AAAA.

China fokus membidani kebutuhan logistik di Indonesia dengan perusahaan yang dinilai komprehensif.

Sinotrans dan CSC merupakan salah satu perusahaan besar dengan jumlah bilateral di berbagai Negara yaitu mulai dari 1000 perusahaan domestik lebih dari 100 cabang di luar negeri.

DSV logistik.

DSV merupakan salah satu perusahaan logistik asing milik Denmark yang mana perusahaan tersebut merupakan perusahaan logistik yang menawarkan sistem transportasi di seluruh Dunia dengan jalur darat, laut dan kereta api.

DSV logistik sendiri merupakan salah satu perusahaan yang didirikan sejak tahun 1978 dengan berbagai cabang di seluruh Dunia. DSV sendiri sudah memiliki berbagai perusahaan dengan aktifitas kargo yang besar.

CEVA logistik.

Ceva logistik merupakan salah satu perusahaan logistik asing yang ternama dan bekerja di bidang forwading, serta implementasi design end-to-end yang tentunya sangat memberikan banyak sekali keuntungan bagi pengguna jasa pengiriman barang secara besar.

Karena sistem jasa yang dapat bekerja sama dengan kesepakatan bersama. Di Indonesia sendir CEVA logistik memiliki perusahaan cabang berjumlah 33 tempat dengan 1000 karyawan.

Nippon Express.

Nippon express merupakan salah satu perusahaan logistik asing milik Jepang. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang sudah berada di Indonesia sejak 2001 dimana perusahaan ini kebanyakan bekerja sama dengan sistem ekspor impor barang dari Jepang sendiri.

Nippon express juga fokus beroperasi di pusat logistik Negara yaitu daerah Jakarta, Batam, Surabaya, Semarang, dan Bali.

Yang mana perusahaan ini merupakan perusahaan yang benar-benar berkembang dengan baik sebagai perusahaan anak cabang Jepang yang sukses menjadi jasa kargo terbesar untuk Jepang.

Baca Juga Artikel Dunia Logistik lainnya

SAL
Setiap wadah menyempit bila diisi
kecuali wadah ilmu; ia meluas jika diisi.
SAL on EmailSAL on FacebookSAL on GoogleSAL on LinkedinSAL on Twitter

One Reply to “Perusahaan Logistik Asing Di Indonesia”

  1. Perkenalkan
    kami Dari Dealer Truck Hino .
    Siap memberika solusi angkutan yang handal dan Efecient
    untuk uinfo
    Hub : jack Maulana
    hp 081320078896

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *